TUGAS SOFTSKILL PENERJEMAHAN
SOFTSKILL
Name : Mayla Putri Andriani
Class : 4SA05
NPM : 14615094
BUDAYA KERJA DI NEGARA INGGRIS
Inggris (bahasa Inggris: England) adalah sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Negara ini berbatasan dengan Skotlandia di sebelah utara dan Wales di sebelah barat, Laut Irlandia di barat laut, Laut Keltik di barat daya, serta Laut Utaradi sebelah timur dan Selat Inggris, yang memisahkannya dari benua Eropa, di sebelah selatan. Sebagian besar wilayah Inggris terdiri dari bagian tengah dan selatan Pulau Britania Raya di Atlantik Utara. Inggris juga mencakup lebih dari 100 pulau-pulau kecil seperti Isles of Scilly dan Isle of Wight.
1. High Context
Masyarakat Inggris tergolong budaya high context, karena mereka melakukan komunikasi diikuti gerakan tubuh jika berbicara dengan orang lain,juga menyukai ketepatan waktu dalam berbisnis memegang janji yang diberikan
2. Hofstede 5 Dimension of Culture
1. Collectivisme,
karena masyarakat Inggris sangat menghargai waktu dan memegang janji yang diberikan. Contohnya seperti jika seseorang melakukan pertemuan bisnis harus tepat waktu sesuai yang dijanjikan jika tidak orang itu akan marah atau memprotes dan bisnis tidak akan lancar
2. Power Distance,
Masyarakat Inggris termasuk High Power Distance karena dalam pertemuan bisnis biasanya Jika ada orang peringkat senior di ruangan itu orang akan melakukan yang paling banyak berbicara.
3.Masculine
Karena masyarakat Inggris lebih menuntut profesionalitas dalam bekerja. Masyarakat Inggris sangat menghargai waktu,jika ada pertemuan bisnis harus tepat waktu jika tidak mereka akan protes.
4. Uncertainty Avoidance
Masyarakat Inggris cenderung kepada High Glow Avoidance karena mereka memiliki budaya berpakaian yang konservatif.
Pria harus memakai berwarna gelap setelan bisnis konservatif.
Wanita harus mengenakan setelan bisnis baik atau gaun konservatif
.4. Long Orientation,
Karena masyarakat Inggris masih memercayai budaya lama,seperti Banyak dari generasi tua masih lebih suka bekerja dengan orang-orang dan perusahaan yang mereka kenal atau yang dikenal rekan-rekan mereka. pengusaha muda tidak perlu hubungan pribadi yang lama sebelum mereka melakukan bisnis dengan orang-orang dan tidak memerlukan perantara untuk membuat perkenalan bisnis. Meskipun demikian jaringan dan membangun hubungan sering kunci keberhasilan bisnis jangka panjang.
5. Restraint , karena sekarang banyak orang tua di Inggris yang menyuruh anaknya untuk bekerja agar tidak manja walaupun orang tuanya seorang miliarder.
WORKING CULTURE IN ENGLAND
English (English: England) is a country that is part of the United Kingdom. The country is bordered by Scotland to the north and Wales to the west, the Irish Sea to the northwest, the Keltic Sea to the southwest, and the Utaradi Sea to the east and the English Channel, which separates it from the continent of Europe, to the south. Most of the UK consists of the central and southern parts of the island of Great Britain in the North Atlantic. The UK also includes more than 100 small islands such as the Isles of Scilly and the Isle of Wight.
1. High Context
British society is classified as a high context culture, because they do communication followed by body movements when talking to other people, also like the timeliness of doing business holding the promises given
Hofstede 5 Dimension of Culture
1. Collectivisme,
Englishmen and women really value punctuality and consistency. For instance, someone must come to an appointment on time, if not the business colleague will be upset, complaining, and thus the business will not run smoothly.
2. Power Distance,
Englishmen and women adopt High Power Distance, that if there is a meeting with someone with higher hierarchy around, that person will speak more than them.
3.Masculine
Englishmen and women often demand professionalism. They highly value time, that if someone showed up late on business meeting, they will complain it.
4. Uncertainty Avoidance
British society tends to High Glow Avoidance because they have a conservative dressing culture. Men must wear dark colored conservative business suits. Women must wear a good business suit or conservative dress
.4. Long Orientation,
Because British society still believes in old culture, like many of the older generations still prefer to work with people and companies they know or who are known to their peers. Young entrepreneurs don't need long personal relationships before they do business with people and don't need intermediaries to make business acquaintances. Nevertheless networking and building relationships are often the keys to long-term business success.
5. Restraint ,
English parents often demand their children to work so they won’t grow to be spoiled even if their parents are millionaire.
Komentar
Posting Komentar